Malam Solidarity Mahasiswa Teknik Mesin Angkatan 2014

Malam Solidarity Mahasiswa Teknik Mesin Angkatan 2014

FTI-UBH, Mahasiswa jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta mengadakan Malam Solidarity yang disenggarakan angkatan 2014 dengan tema trisula dalam mencapai solidarity yang bertempat di Aula Fakultas Teknologi Industri Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Sabtu (04/04/2015).

Ketua Pelaksana Hafiz Gustrian menyampaikan dengan adanya malam solidarity para mahasiswa dapat meningkatkan sumber daya manusia kampus yang berintelektual, dapat mempereerat silaturahmi antara mahasiswa junior dan senior.

“Kemudian dengan kegitan ini juga dapat meningkatkan kreativitas seni dan musik hingga mempererat kekompakan sesama angkatan di jurusan Teknik Mesin,” imbunya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ilham Kurniawan menambahkan dengan malam solidarity dapat meningkatkan kreativitas para mahasiswa yang tidak hanya fokus pada kuliah saja. “Kreativitas itu sangat penting terutama nanti saat tamat kuliah dan beerja,” ucapnya.

Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta, Ir. Drs. Mulyanef. M.Sc dalam sambutannya menyampaikan kegiatan semacam ini sangat bagus diadakan sebab dapat mengakrabkan semua kalangan baik yang masih kuliah maupun yang telah tamat kuliah.

“Selain itu juga kita dapat bersinergi antara mahasiswa, dosen, karyawan dan alumni terutama dalam menyiapkan reakreditasi jurusan Teknik Mesin yang segera akan tiba. Mari kita bersama-sama tingkatkan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik,” kata Mulyanef.

Ia menambahkan malam kebersamaan ini juga dapat menjadi malam untuk intropeksi dalam memajukan jurusan Teknik Mesin khusunya dan Fakultas Teknologi Industri Umumnya. ”Saat ini juga telah banyak perusahaan yang melakukan kerjasama dengan fakultas dalam upaya meningkatkan kualitas lulusan agar mampu bersaing dengan di dunia kerja,” imbuhnya. (**Ubay-Humas UBH).

Leave a Reply

Your email address will not be published.