Rektor Universitas Bung Hatta Lantik Kajur dan Sekjur FE, FKIP dan FTI

Rektor Universitas Bung Hatta Lantik Kajur dan Sekjur FE, FKIP dan FTI

FTI-UBH. Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA melantik pejabat struktural akademik tingkat program studi yang bertempat di di Ruang Sidang Rektor Gedung E Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (12/01/2018).

Pelantikan ini untuk pejabat struktural akademik ketua jurusan dan sekeretaris jurusan mulai dari Plt Ketua Program Studi PendidikanJasmani, Kesehatan dan Rekreasi Ali Mardius, S. Pd, M.Pd, Sekretaris Program Studi Ekonomi Pembangunan baru Siti Rahmi, SE, M.Acc menggantikan Kasman Karimi, SE, M.Si yang juga telah habis masa jabatannya.

Kemudian Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Romi Isnanda, S.Pd, M.Pd dan Sekretaris Program Studi Teknik Mesin baru Dr. Ir. Yovial Mahyoeddin, MT mengantikan Ir. Wenny Marthina, MT yang juga telah habis masa jabatannya.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA berpesan banyak tantangannya dalam pengelolaan perguruan tinggi ini. Ketua dan sekretaris program studi ini menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi dan berhubungan langsung dengan mahassiwa sehingga harus memberikan pelayanan yang prima dalam kondisi apa pun. Ini menjadi tugas tambahan yang telah diamanahkan selain menjadi dosen.

“Mengingat sudah mulainya kegiatan promosi dalam rangka penerimaan mahasiswa baru, maka segala lini yang ada di Universitas Bung Hatta harus secara bersama-sama promosi. Begitu juga dengan kegiatan penelitan dan pengabdian masyarakat harus terus didorong,” sebutnya.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat struktural akademik yang telah menyelesaikan pengabdiannya selama bertugas. Kemudian untuk pejabat struktural akademik yang baru selamat bertugas karena banyak pekerjaan yang sudah menunggu. “Tetap berkarya, mengabdi dan membangun Universitas Bung Hatta sesuai dengan fungsinya masing-masing,” imbuhnya. (**Ubay-Humas UBH)