Fakultas Teknik Univ. Pamulang Serpong Studi Banding ke FTI UBH

Fakultas Teknik Univ. Pamulang Serpong Studi Banding ke FTI UBH

FTI-UBH. Dekan Fakultas Teknik Universitas Pamulang (UNPAM) beserta rombongan berkunjung ke Fakultas Teknik Universitas Bung Hatta, Rabu (18/9/19). Rombongan diterima oleh Dekan FTI, Dr. Ir. Hidayat, S.T., M.T., IPM beserta wakil dekan, ketua jurusan, dan kepala laboratorium.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk studi banding sekaligus menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta yang sudah lebih dahulu berdiri pada tahun 1996. Kunjungan ini sekaligus penandatanganaan MoU antara Dekan FTI UBH dengan Dekan FT UNPAM.

“Univ. Pamulang yang berdiri pada tahun 2004 memiliki student body lebih dari 90 ribu orang itu mengharapkan dapat masukan dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta yang tentu memiliki SDM dan sarana prasarana yang sudah sangat memadai,”demikian ungkap Jamal A Rachman Saprin.

Seflahir Dinata merupakan alumni Teknik Elektro Universitas Bung Hatta, yang sekarang ini menjadi salah satu Dosen pada Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNPAM. Beliau beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke laboratorium Sistem Tenaga Listrik yang kepala labornya adalah Ir. Cahayahati, M.T.

Dekan FTI menyambut baik kedatangan dan kerja sama FT UNPAM karena di era Millenial sinergi menjadi hal penting untuk memajukan Perguruan Tinggi dan kualitas lulusan. Tentu saja tidak hanya sebatas MoU, namun harus diikuti dengan kegiatan-kegiatan yang menguntungkan kedua belah pihak.