MoU antara Dekan FTI Univ. Bung Hatta dan Asossiasi Profesi Informatika Indonesia

MoU antara Dekan FTI Univ. Bung Hatta dan Asossiasi Profesi Informatika Indonesia

18 Nopember 2019
FTI-UBH. Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) merupakan prodi baru yang berdiri di Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta pada tahun 2019 ini. Untuk lebih menguatkan eksistansinya di kalangan profesi ahli informatika, Dekan FTI, Dr. Hidayat, S.T., M.T., melaksanakan MoU dengan Ketua IAII (Ikatan Ahli Informatika Indonesia) Pusat, Ir. Haryono.

Penandatanganan MoU dilaksanakan bersamaan dengan acara Seminar dan Pengukuhan Pengurus Wilayah IAII Sumbar (16/11/19) di Ruangan Sidang FTI.

Melalui MoU ini, Hidayat meminta kepada IAII agar selalu melibatkan dosen dan mahasiswa prodi TRKJ dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya agar Prodi TRKJ FTI UBH yang baru tahun ini beroperasi sejajar dengan prodi lainnya yang serumpun yang telah lama beroperasi. Demikian juga, IAII diharapkan dapat berbagi pengalaman dan informasi terkait dengan produk-poduk software dan sharing SDM.

Ketua IAII Sumbar, Dr. Yuhelfizar, S. Kom, M. Kom., menyatakan siap bersinergi dengan Prodi TRKJ FTI UBH. Hal demikian juga diaminkan oleh ketua IAII Pusat.