Dekan Fakultas Teknologi Industri
Universitas Bung Hatta
Dr. Hidayat, ST, MT

HomeJurusanTeknik IndustriVisi, Misi dan TujuanBeritaPusyantek Universitas Bung Hatta Siap Support TTG Sumatra Barat

Pusyantek Universitas Bung Hatta Siap Support TTG Sumatra Barat

FTI-UBH. Pusyantek (Pusat Layanan Teknologi) Universitas Bung Hatta yang dipimpin oleh Dr. Firdaus, S.T., M.T didirikan di Fakultas Teknologi Universitas Bung Hatta dalam rangka menyukseskan program “FTI Goes to Nagari”. 

Berbagai temuan berupa Teknologi Tepat Gunan (TTG) oleh inovator-inovator Sumbar yang diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan di Sumbar dalam mewujudkan Nagari Mandiri perlu disokong oleh akademisi, demikian diungkapkan oleh Ismandri Kasi TTG Kabupaten Solok Selatan kepada Hidayat pada saat penilaian lomba TTG Provinsi Sumbar di Bukittinggi tanggal 18 Juli 2017.

Hal demikian diamini oleh Dr. Hidayat, S.T., M.T selaku team penilai Lomba TTG Provinsi Sumatera Barat yang saat ini sebagai Dekan di Fakultas Teknologi Universitas Bung Hatta. Berbagai karya telah dihasilkan oleh masyarakat, namun untuk kesempurnaan produk perlu adanya sentuhaan orang yang berkompeten agar kualitas, keamanan, nilai ekonomis produk terjamin.

Universitas Bung Hatta memiliki laboratorium dan dosen-dosen yang bersertifikat kompetensi untuk berbagai bidang, siap bekerjasama dengan pemda, nagari dan masyarakat dalam memajukan sumbar. (**Humas UBH)

 

Digital Campus

Beasiswa dan Lowongan Kerja

Promosi Jurusan

Jurnal

  

Templates by Joomlashine