Dekan Fakultas Teknologi Industri
Universitas Bung Hatta
Dr. Hidayat, ST, MT

Home

Articles

Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bung Hatta Adakan WIMTI ke-XI

FTI-UBH, Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta menyelenggarakan Wahana Integrasi Mahasiswa Teknik Industri (WIMTI) Ke-XI yang berlokasi di Korong Patamuan, Nagari Sikucuar Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman 18 hingga 20 Desember 2015.


Mengangkat tema kami malu. malu tidak kreatif, malu tidak bersama dan malu tidak punya daya juang, melalui WIMTI 2015 kami hilang 3 malu ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015.

Ketua Pelaksana WIMTI ke-XI, Riska Hamirta Putra mengungkapkan kegiatan ini merupakan sebuah ajang untuk saling mendekatkan diri kepada seluruh mahasiswa baru, mahasiswa senior, dosen hingga alumni di Jurusan Teknik Industri Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan kreatifitas, kebersamaan dan daya juang mahasiswa Teknik Industri Universitas Bung Hatta agar lebih maju dan bisa berdaya saing baik dikancah regional maupun nasional.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif bukan ajang perpeloncoan. WIMTI merupakan ajang untuk membentuk karakter dan membentuk mental yang tangguh. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang tlelah membantu menyukseskan acara ini walaupun banyak rintangan tapi tetap semangat dan kompak, terimakasih untuk ide-ide kreatifnya sertadukungan semuanya,” sebut mahasiswa angkatan 2013 ini.

Yogi Pratomo, Ketua HMMJ Teknik Industri mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berjuang dan bertanggung jawab penuh terhadap kegiatan ini dan kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan serius. “Kedepannya adik-adik yang telah mengikuti kegiatan ini bisa mengembangkan ide-ide kreatifnya, meningkatkan rasa kebersamaan dan memiliki daya saing serta jurusan teknik industri menjadi jurusan yang sangat diperhitungkan secara nasional ,” ujarnya.

Dessi Mufti, ST,MT , Sekretaris Jurusan Teknik Industri Universitas Bung menyampaikanKegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya dan juga disampaikan kepada panitia untuk bertanggung jawab penuh terhadap peserta dan menjaga keselamatan serta peserta diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan serius karena kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Selain untuk melatih kekompakan juga untuk melatih mental dan karakter mahasiswa baru angkatan 2015 dan juga nantinya kegiatan ini akan diawali dengan acara kunjungan industri ke PT. Jaya Sentriokon Indonesia dan PT. Kunango Jantan untuk melihat penerapan keilmuan Teknik Industri di lapangan secara nyata terutama bagi mahasiswa baru angkatan 2015,” jelasnya.

Intania Cahaya Hendrike peserta dalam kegiatan ini MENGATAKAN Kegiatan ini membuat kami menjadi kompak, susah senang bersama dan juga ini membuat mental dan fisik kami terlatih dam kedepannya untuk ditingkatkan serta kegiatan ini wajib dilakukan untuk setiap tahunnya.

Berbeda dengan Intan, Maulana Pujiyanto juga peserta mengatakan kami bisa lebih dekat sama alumni, senior dan dosen dan bisa saling kenal. “Untuk kedepannya setelah kegiatan ini supaya kami dapat jadi lebih kreatif, lebih kompak dan menjunjung tinggi motto semangat kebersamaan serta Jurusan Teknik Industri Universitas Bung Hatta bisa go Internasional,” tambahnya. (**Ubay-Humas UBH)

Digital Campus

Beasiswa dan Lowongan Kerja

Promosi Jurusan

Jurnal

  

Templates by Joomlashine