Dekan Fakultas Teknologi Industri
Universitas Bung Hatta
Dr. Hidayat, ST, MT

Home

Articles

Mahasiswa Teknik Industri Miliki Ketua Himpunan Baru

FTI-UBH. Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Fakutlas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta mengadakan musyawarah kelembagaan tingkat jurusan yang berlangsung di Ruang Sidang FTI Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta pada,27 Februari 2016. 

Kegiatan yang dikenal dengan Musyawarah Masyarakat Mahasiswa Jurusan (MMMJ) ini diikuti oleh 5 peserta penuh dari setiap masing-masing utusan kelas atau angkatan.dan dihadiri juga oleh pengurus BEMM dan DPMM FTI.

Jefri Gumelar, ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang mana akan membahas tentang GBHO, AD/ART dan juga pergantian ketua himpunan di Jurusna Teknik Industri Univetrsitas Bung Hatta.

“Siapa saja yang nantinya terpilih menjadi ketua himpunan agar lebih bisa membawa lembaga jurusan ini ke arah yang lebih baik sesuai dengan tema yang diusung, Musyawarah Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknik industri, mari kita tingkatkan kreatifitas, rasa kebersamaan, Berdaya Saing, Berdaya Juang dan profesionalisme, serta kita letakkan fungsi HMMJ-TI kearah yang Lebih baik,” Sebutnya.

Yogi Pratomo Ketua HMMJ-TI Periode 2015/2016 mengatakan acara ini merupakan rutinitas tiap tahun. “Saya harapkan nantinya kepada yang terpilih menjadi ketua HMMJ-TI periode 2016/2017 agar bisa lebih sukses dan maju dari pada kepengurusan sebelumnya dan menjadi HMMJ-TI yang diperhitungkan baik di internal FTI maupun diluar FTI,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini panitia juga telah menetapkan 3 calon kandidat yang lulus verivikasi yaitu Firly Hidayatullah angkatan 2013 , Ahmad Kurnia Wibowo dan Ferdi Deswara Angkatan 2014.

Pada acara yang dipimpin oleh Pimpinan Sidang I maulana Pujianto dan Pimpinan Sidang II Rifki Indra Kurniawan angkatan 2015, dan Pimpinan Sidang III Rizky kurniadi, adapun yang terpilih dan diberi amanah untuk menjadi ketua HMMJ-TI yaitu, Firly Hidayatullah Angkatan 2013.

Firly Hidayatullah Ketua HMMJ-TI periode 2016-2017 terpilih mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman teman dan masyarakat mahasiswa yang telah memberikan amanah menjadi ketua HMMJ-TI Periode 2016-2017. ‘Kedepannya kita semua bisa saling besinergi dan bersama agar kita bisa membawa HMMJ-TI kearah yang lebih baik dari sebelumnya yang masih kurang optimal dalam kepengurusannya,” sebutnya.(**Ubay-Humas UBH)

Digital Campus

Beasiswa dan Lowongan Kerja

Promosi Jurusan

Jurnal

  

Templates by Joomlashine