Dekan Fakultas Teknologi Industri
Universitas Bung Hatta
Dr. Hidayat, ST, MT

Home

Articles

FTI Universitas Bung Hatta dan UTP Malaysia Dapat Besinergi

FTI-UBH. Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta Dr. Hidayat, S.T., M.T. mendampingi rombongan dari Universiti Teknologi Petronas (UTP) Malaysia yang terdiri dari 4 orang staf pengajar dan 25 orang mahasiswa untuk bertemu dengan Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, S.P pada 19 September 2017.
Rombongan dipimpin oleh Dr. Ahmad Syahrul Nizam Bin Isha mengungkapkan, kedatangannya ke Sumatra Barat adalah dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Batu Taba Kabupaten Agam. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan adalah membuat sarana air bersih, yang selama ini belum mencukupi untuk masyarakat desa tersebut. KKN ke Sumatera Barat sudah rutin dilakukan sejak sepuluh tahun terakhir ini.

Walikota Padang menyambut baik kedatangan Dr. Ahmad Syahrul Nizam Bin Isha beserta rombongan dan berharap ke depan pemilihan lokasi KKN bisa di Kota Padang. Karena, disamping memberikan pendampingan kepada masyarakat, di Kota Padang masih banyak potensi yang bisa dikembangkan yang tentu saja membutuhkan sentuhan akademisi dan juga tempat belajar mahasiswa.

Dr. Hidayat, S.T., M.T Dekan FTI Universitas Bung Hatta menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan peluang bagi UTP dan Universitas Bung Hatta saling bersinergi dalam mengembangkan kedua institusi pendidikan yang sama-sama intitusi swasta. 

“Tidak saja pada pelaksanaan KKN, namun bisa juga dalam hal peneltian, pengabdian masyarakat, student exchange, joint riset dsb. Untuk menindaklanjuti pertemuan ini, kedepan direncanakan pertemuan formal antara pimpinan UTP dan Universitas Bung Hatta,” sebutnya.(**Humas UBH)

Digital Campus

Beasiswa dan Lowongan Kerja

Promosi Jurusan

Jurnal

  

Templates by Joomlashine