TRKJ: Program Studi Vokasi D4 Milik FTI Dibidang Teknologi

TRKJ: Program Studi Vokasi D4 Milik FTI Dibidang Teknologi

Universitas Bung Hatta melalui Fakultas Teknologi Industri mengembangkan program studi yang kompetensinya sangat diharapkan dunia kerja dimasa mendatang. Program studi tersebut saat ini telah mulai menerima mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021

Program studi ini bernama Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan (TRKJ), selain program studi ini calon mahasiswa juga bisa memilih progam studi yang ada di Fakultas Teknologi Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri dan Teknik Kimia.

Sekilas Tentang Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan

Tujuan program studi ini adalah mencetak tenaga ahli aswaja, terampil dan professional bidang Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan (TRKJ). Pembelajaran diarahkan mampu merancang/merekayasa computer, menganalisis kerusakan, perbaikan serta pemeliharaan pada software/hardware, sistem keamanan dan jaringan.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh prodi ini diantaranya adalah: Kurikulum mendukung sertifikasi Mikrotik, Cisco, dan Oracle, kemudian pengajar yang kompeten dibidang jaringan komputer serta bekerjasama dengan perusahan Nasional bidang teknologi.

Lulusan diharapkan mampu membuat/menciptakan produk unggul TRKJ yang mampu meningkatkan pengetahuan IPTEK, diterima masyarakat dan mampu membuka peluang usaha serta berwirausaha (technopreneur).