Dekan FTI Dilantik Sebagai Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta

Dekan FTI Dilantik Sebagai Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta

Bunghatta.ac.id. Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, M.B.A secara resmi melantik Prof. Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T. sebagai Wakil Rektor I, Antoni, S.E., M.E., Ph.D. sebagai Wakil Rektor II, dan Dr. Hidayat, S.T., M.T., sebagai Wakil Rektor III periode 2020-2024 di Balairung Caraka, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Ulak Karang, Padang (4/8/20). Kegiatan itu dihadiri oleh para dekan dan ketua program studi dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta
H. Masri Hasyar, S.H., mengucapkan selamat dan sukses kepada para wakil rektor terpilih. “Semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta membawa kemajuan bagi Universitas Bung Hatta,”sebutnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dra. Susi Herawati, M. Pd. sebagai Wakil Rektor II dan Prof. Dr. Diana Kartika sebagai Wakil Rektor III atas pengabdiannya selama periode 2016-2020,”imbuhnya.

Senada dengan itu, Rektor Universitas Bung Hatta juga berpesan bahwa tantangan ke depan bagi lembaga ini sangat berat; seiring dengan dinamika pendidikan dan kondisi saat ini. Oleh sebab itu, kerja keras dan sinergi merupakan pondasi bagi pimpinan universitas dalam memanjukan lembaga ini. (**Rio/Humas)