Dekan: Selamat Tahun Baru 2021, Bersama Mencapai Kejayaan FTI

Dekan: Selamat Tahun Baru 2021, Bersama Mencapai Kejayaan FTI

Assalamualaikum…
Salam sejahtera untuk kita semua.

Dari tahun ke tahun kita selalu dihadapkan pada tantangan yang berbeda, tahun 2020 yang baru saja berakhir bisa dikatakan lebih berat dari biasanya, hal ini utamanya disebabkan oleh adanya Virus Covid-19 yang pertama kali muncul dalam sejarah dan berdampak pada kegiatan akademik secara keseluruhan: perkuliahan diganti menjadi daring, aktifitas fisik dikampus dibatasi, dan adanya protokol kesehatan yang wajib diikuti. Namun hal itu bisa kita lewati bersama dengan kedisiplinan yang baik, kerjasama yang kuat, dan bulatnya tekad untuk menjadikan FTI yang makin jaya.

Di tahun yang baru ini, ditengah wabah Covid-19 yang masih menghantui, kita berharap semangat untuk membangun kejayaan FTI yang terus tumbuh subur ini selalu hidup dihati kita masing-masing, sehingga visi untuk menjadikan FTI sebagai Fakultas inovator dan bermartabat dalam pengembangan teknologi industri menuju Fakultas berkelas dunia bisa kita wujudkan.

Untuk itu, ada beberapa target yang akan jadi fokus kita bersama, diantaranya adalah peningkatan akreditasi semua prodi di FTI menjadi sangat baik pada akreditasi Internasional IABEE, berdirinya program studi Teknologi Rekayasa Energi Terbarukan (D4) untuk memenuhi SDM di Bidang Energi Terbarukan, Peningkatan fasilitas akademik dan sarana prasarana Proses Pembelajaran dan Penelitian untuk mencapai target Universitas Excellent Teaching University.

Selaku Dekan, saya mengucapkan terimakasih pada semua sivitas akademika Fakultas teknologi industri, Universitas Bung Hatta, tanpa dukungan dan dorongan yang baik dari semua pihak maka tentu tidak bisa kita capai apa yang kita cita-citakan untuk institusi yang kita cintai ini.

Kebersamaan dan kedisiplinan adalah kekuatan yang melengkapi kita. Untuk para dosen dan tendik FTI teruslah berbuat yang terbaik untuk Bangsa ini, melayani ikhlas dengan hati untuk menyiapkan generasi unggul dan berdaya saing tinggi. Untuk ananda Mahasiswa dan Mahasiswi, tetaplah optimis menatap masa depan, tetap semangat belajar dan berkreatifitas ditengah berbagai keterbatasan keadaan yang ada, jaga kesehatan, semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap usaha kita, Amin.

Dekan FTI, Universitas Bung Hatta
Prof. Dr. Eng, Reni Desmiarti, ST, MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *