Rektor UBH Buka Workshop Assessment Berorientasi OBE di FTI

Rektor UBH Buka Workshop Assessment Berorientasi OBE di FTI

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Bung Hatta adakan workshop assessment berorientasi Outcomes Based Education (OBE) di ruang sidang Fakultas Teknologi Industri (FTI), Senin 31/05/2021.

Kegiatan ini diawali dengan laporan dari Dr. Dwifitra Yenti Jumas, ST. MSCE selaku kepala BPM Universitas Bung Hatta, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pembukaan dari Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE. MBA.

Dalam kata sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa Universitas Bung Hatta senantiasa berubah menyesuaikan kebutuhan zaman, terkait dengan itu Universitas menargetkan lolos pada akreditasi Internasional, sehingga standar mutu dan kualitas pendidikan di Universitas Bung Hatta akan jauh lebih baik lagi.

Workshop ini diagendakan dilaksanakan selama dua hari yakni senin dan selasa 31 mei dan 1 Juni 2021, Dr. Dedison Gasni, ST., MT dari Universitas Andalasa dihadirkan sebagai narasumber, kegiatan dilakukan secara terbatas dan hanya dihadiri oleh Dekan dan para kaprodi dari FTI dan FTSP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *