Mahasiswa Prodi TRKJ Terima Penghargaan Dari Dekan FTI

Mahasiswa Prodi TRKJ Terima Penghargaan Dari Dekan FTI

Fakultas Teknologi Industri Bangga bisa melahirkan mahasiswa yang cerdas dan bisa mengeksplor diri.

Hagus Hermanto mendapatkan apresiasi atas pembuatan dan pengembangan website prodi Teknik Kimia. Apresiasi ini diberikan langsung oleh Dekan FTI Prof. Dr. Eng. Reni Desmiarti, ST. MT.. Hagus Hermanto merupakan mahasiswa Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) semester 2 dan berasal dari Kabupaten Solok, provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah saya merasa senang bisa mendapatkan apresiasi atas Pembuatan dan Pengembangan Website Prodi Teknik Kimia. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dekan dan juga para dosen yang telah membimbing dan mengajarkan saya dalam pengembangan website ini. Saya juga bangga bisa bergabung dalam Prodi TRKJ, karena dari sana saya banyak mendapatkan ilmu untuk pembuatan dan pengembangan website.” Ungkap Hagus Hermanto.

“Bagi teman-teman, siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang mau melanjutkan pendidikan, ayo bergabung bersama Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta.” Tambahnya.

Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan merupakan prodi Vokasi D4 setara dengan S1 dan merupakan prodi pertama di pulau Sumatera. Prodi ini merupakan prodi teranyar berorientasi aplikatif dengan praktek 70% dan teori 30%. TRKJ juga sudah menerapkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan kompetisi beragam dalam bidang komputer dan jaringan.

Powered by : Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *