Bung Hatta Goes To School Hadirkan Artis Handika Pratama

Bung Hatta Goes To School Hadirkan Artis Handika Pratama

Sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Sumatera, Universitas Bung Hatta selalu memberi konstrubusi kepada masyarakat. Kali ini Universitas Bung Hatta memberi edukasi kepada calon mahasiswa dalam memilih Prodi dan Kiat Sukses kuliah di Perguruan Tinggi pada hari Rabu, 23 Juni 2021 via zoom.

Hal demikian diperlukan agar lulusan SLTA tidak salah memilih prodi, sehingga berdampak pada semangat dan kualitas belajar setelah duduk di Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, hadirin akan berbagi pengalaman dengan Yanuar R. Pahlevi, ST mantan Presiden BEM Universita Gajah Mada yang sekarang lagi melanjutkan studi S2 di Chalmers University of Technology, Swedia.

Kemudian Alumni Universitas Bung Hatta Dessy Aliandrina, S.T., M.Sc., Ph.D Founder Sociopreneur Indonesia. Hadir juga dari Mabes TNI Letkol (SUS) Revila Oulina, M. M.Pd., M.Si yang merupakan Alumni Universitas Bung Hatta.

Sebagai bintang tamu, Universitas Bung Hatta menghadirkan Artis/Salebrity Handika Pratama yang sudah malang melintang di dunia hiburan, namun tetap bisa melanjutkan studi di Perguruan Tinggi.

Kegiatan tersebut akan dibuka oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni,S.E., M.BA dan dapat diikuti siswa SMA/SMK/Sederajat, Mahasiswa, Guru dan Dosen serta umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.